Award Buku Tahunan Sekolah Unik yang Bikin BTS Kamu Lebih Seru Lagi!

Standar

Salam Buku Tahunan,

Apa saja isi buku tahunan sekolah? Tentu kebanyakan akan menjawab isinya adalah foto-foto, biodata murid, guru, serta sekolah. Selain hal-hal tersebut, biasanya akan ditambahkan lembar-lembar tambahan seperti foto-foto ekskul, lembar khusus untuk mengumpulkan tanda tangan teman, dan juga award unik khas buku tahunan sekolah.

Buku Tahunan Sekolah

Award di buku tahunan sekolah memang bukan hal yang asing dan sekadar untuk seru-seruan saja. Namun dengan membuat award ini bisa membuat kita lebih mengenal teman-teman seangkatan terutama yang ikonik sehingga bisa memenangkan award tersebut.
Berikut ide-ide unik untuk award buku tahunan sekolah kamu supaya makin seru dan keren abis!

Ter-Mager
Mager adalah singkatan dari males gerak. Dari sekian banyak teman yang kamu miliki, pasti ada salah satu yang hobinya mager terus. Diajakin jalan, bilangnya mager. Diajak ngerjain tugas bareng, bilangnya mager. Pokoknya untuk siswa ter-mager ini, bangku sekolah dan tempat tidur adalah tempat favorit yang tidak pernah ia tinggalkan.

Ter-Gabut
Berbeda dengan mager, gabut adalah singkatan dari gaji buta. Pasti pernah dong ngerjain tugas kelompok tapi ada satu orang yang gabut alias gaji buta alias nggak ngerjain apa-apa, cuma numpang nama doang? Atau boleh lah saat mengerjakan makalah dia jadi bagian ngeprint atau operator slide show Power Point.

Ter-Ambis
Ambis atau ambisius biasanya adalah sebutan yang diberikan untuk mereka yang mengejar nilai atau juara kelas. Anak-anak yang ambis biasanya belajar sangat keras dan bisa sedih banget kalau dapat nilai yang jelek. Pasti punya kan, satu teman yang kayak gini?

Ter-Lelap
Untuk siswa ter-lelap, dia bisa tidur kapanpun dan dimanapun. Pokoknya tinggal merem aja bisa langsung tidur. Saat pelajaran, saat istirahat, atau mungkin juga saat pulang!

Ter-Toa
Tentunya kamu punya teman yang suaranya khas, cempreng atau menggelegar seperti toa mesjid sehingga bisa terdengar sampai seluruh penjuru kelas! Yup, penghargaan untuk siswa ter-toa pasti jatuh kepada teman kamu yang kalau ngomong suaranya kenceng banget, nggak kalah sama toa mesjid!

Ter-Bucin
Greget nggak sih sama teman yang bucin alias budak cinta? Si ter-bucin ini kayak nggak bisa hidup tanpa cinta dan hobinya galau-galauan terus di sosmed. Tapi dibalik segala kedramaannya itu, sebenernya si ter-bucin ini punya hati yang lembut banget sehingga nggak bisa disakitin. Hayo, kalau baca ini kamu otomatis ingat sama teman kamu yang mana? Atau malah kamu sendiri?

Membuat buku tahunan sekolah itu asyik dan menyenangkan! Apalagi kalau dibaca-baca lagi setelah beberapa tahun berlalu, pasti kamu langsung asyik bernostalgia, ingat waktu sekolah dulu dan ingat segala kerempongan waktu bikin buku tahunan sekolah dulu, seperti yang bisa kamu baca disini: Ketika Membuka Kembali Buku Tahunan Sekolah.
Selamat menyusun buku tahunan sekolah!

Salam hangat dari Bandung.

—— Buku Tahunan Sekolah ——

Open hours : Monday – Saturday (09 AM – 7 PM)

Address. Jl. Jupiter X Blok. H-2 No. 7 & 10 Bandung 40286 (Belakang Metro Indah Mall / MIM)

Phone. (022) 756 6851 / 0856 225 9852 (fast response)

WA. 08562259852

Line. nugrahafahrizal

T. @rkforcreative – FB. Rumahkayu Indonesia Artwork

IG. @rkcbdg

www.rkforcreative.com

About RK Creative

Buku tahunan sekolah - RK Creative (RKC) adalah sebuah perusahaan swasta yang didirikan pada tahun 2007. Tim saat ini (write : Agustus, 2015) terdiri dari 15 orang staff, termasuk tiga orang designer dan lima orang video & photographer, empat orang diantaranya juga bekerja sebagai bagian produksi / finishing. RKC adalah perusahaan yang bergerak di bidang percetakan dan penjilidan buku khususnya untuk buku tahunan sekolah dan tabloid / majalah. Kami menyediakan layanan manajemen cetak lengkap untuk klien kami, yang mencangkup layanan photography & design, layout pre-cetak, cetak, penjilidan, finishing dan packaging. RKC adalah rumah printing / cetak namun lebih dari sekedar jasa percetakaan. Klien RKC dalam pengerjaan buku tahunan sendiri sudah mencangkup beberapa kota antar pulau seluruh Indonesia. Produktivitas, disiplin dan ketepatan waktu merupakan komitmen Kami dalam bekerja. Salam hangat dari Bandung.

One response »

  1. Ping-balik: Apa Saja Isi Dari Buku Tahunan Sekolah? | Buku Tahunan Sekolah - Yearbook

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s