Menyusun Buku Tahunan Sekolah

Standar

Salam Buku Tahunan,

Membuat buku tahunan sekolah memang menyita banyak waktu, tenaga, dan biaya. Proses pembuatannya pun termasuk cukup lama, karena banyak sekali hal yang harus dilakukan. Sebelum mulai menyusun buku tahunan sekolah, ada baiknya untuk membuat perencanaan yang matang agar semuanya berjalan dengan baik. Mulai dari menentukan anggaran atau biaya yang diperlukan untuk proses penyusunan buku tahunan sekolah, hingga menetapkan rencana kegiatan dengan baik agar tidak banyak waktu terbuang percuma.

Menyusun Buku Tahunan Sekolah

Untuk menentukan anggaran atau budget buku tahunan sekolah, selengkapnya bisa dibaca di sini: Tips Menentukan Budget untuk Buku Tahunan Sekolah.

Kegiatan menyusun buku tahunan sekolah meskipun terlihat mudah, sebenarnya harus melewati proses yang cukup panjang. Mulai dari mengumpulkan data profil baik siswa maupun guru, mengambil foto-foto, proses design dan juga proses cetak. Selengkapnya bisa dibaca di sini: Seputar Buku Tahunan Sekolah

Biarpun terlihat merepotkan dan prosesnya sulit, sesungguhnya membuat buku tahunan sekolah adalah kegiatan akhir tahun yang sangat menyenangkan dan tentunya akan selalu terkenang di masa depan nanti 🙂

Salam hangat dari Bandung.

—— Buku Tahunan Sekolah ——

Open hours : Monday – Saturday (09 AM – 7 PM)

Address. Jl. Jupiter X Blok. H-2 No. 7 & 10 Bandung 40286 (Belakang Metro Indah Mall / MIM)

Phone. (022) 756 6851 / 0856 225 9852 (fast response)

WA. 08562259852

Line. nugrahafahrizal

T. @rkforcreative – FB. Rumahkayu Indonesia Artwork

IG. @rkcbdg

www.rkforcreative.com

About RK Creative

Buku tahunan sekolah - RK Creative (RKC) adalah sebuah perusahaan swasta yang didirikan pada tahun 2007. Tim saat ini (write : Agustus, 2015) terdiri dari 15 orang staff, termasuk tiga orang designer dan lima orang video & photographer, empat orang diantaranya juga bekerja sebagai bagian produksi / finishing. RKC adalah perusahaan yang bergerak di bidang percetakan dan penjilidan buku khususnya untuk buku tahunan sekolah dan tabloid / majalah. Kami menyediakan layanan manajemen cetak lengkap untuk klien kami, yang mencangkup layanan photography & design, layout pre-cetak, cetak, penjilidan, finishing dan packaging. RKC adalah rumah printing / cetak namun lebih dari sekedar jasa percetakaan. Klien RKC dalam pengerjaan buku tahunan sendiri sudah mencangkup beberapa kota antar pulau seluruh Indonesia. Produktivitas, disiplin dan ketepatan waktu merupakan komitmen Kami dalam bekerja. Salam hangat dari Bandung.

Satu tanggapan »

  1. Ping-balik: Tips Membuat Buku Tahunan Sekolah SD & TK | Buku Tahunan Sekolah - Yearbook

  2. Ping-balik: Kesan dan Pesan di Buku Tahunan Sekolah, Perlu Nggak Sih? | Buku Tahunan Sekolah - Yearbook

  3. Ping-balik: Tips Memilih Vendor Buku Tahunan Sekolah | Buku Tahunan Sekolah - Yearbook

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.