Editing Konsep Foto Buku Tahunan Sekolah – Action PS Free!

Standar

konsep foto album kenangan sekolah unik

Salam Buku Tahunan,

Berbicara tentang tema foto buku tahunan sekolah, pastinya hampir semua siswa yang terlibat dalam pembuatan buku tahunan / album kenangan sekolah khususnya panitia buku tahunan sekolah pengen banget tema foto di buku tahunannya bisa dibuat se-unik mungkin, dari mulai pemilihan tema, lokasi, properti foto dan lainnya dapat menjadi pembahasan yang sangat menarik dan tidak ada habisnya bagi panitia buku tahunan sekolah karena hal ini lah yang bisa membuat buku tahunan sekolah kita punya konsep yang berbeda dari sekolah lain, atau satu kelas dengan kelas lainnya dalam satu sekolah, dengan kata lain konsep buku tahunan yang unik daripada yang lainnya.

Suatu konsep foto buku tahunan sekolah tentunya tidak bisa lepas dari hal editing atau retouching foto agar dapat memperkuat konsep foto itu sendiri sehingga suatu foto bisa terlihat lebih dramatis dan bercerita.

Berikut kita share beberapa action set (free) untuk software editing photo Adobe Photoshop agar dapat mempermudah teman-teman EO buku tahunan juga panitia album kenangan sekolah yang sedang melakukan project pembuatan album kenangan sekolah (alkena), khususnya dalam hal editing / retouching foto.

Silahkan di sedot gan 🙂  :

COLD NIGHTMARE

konsep foto buku tahunan unikAction Cold Nightmare cenderung akan membuat suatu tampilan sedikit gelap pada foto buku tahunan sehingga membuat suasana yang lebih bercerita tentang foto itu sendiri, singkatnya foto buku tahunan kalian akan terlihat dramatis dan bercerita dengan contrast yang tinggi.

Download : Cold Nightmare Action Set

 

SUMMER HAZE

editing foto konsep buku tahunan sekolahJika kalian lebih tertarik dengan foto buku tahunan yang ceria dengan nuansa cerah, action ini mungkin cocok kalian gunakan, action Summer Haze ini akan terlihat sempurna apabila kalian aplikasikan ke dalam foto buku tahunan dengan nuansa alami luar ruangan (foto outdoor).

Download : Summer Haze

 

HAZY AFTERNOON

konsep foto album kenangan sekolah terbaikSalah satu action set yang juga cocok untuk di aplikasikan ke dalam foto outdoor buku tahunan sekolah, dengan nuansa sedikit coklat dan gradient lembut yang tentunya dapat dengan mudah kalian atur ulang kembali sesuai kebutuhan foto kalian.

Download : Hazy Afternoon

 

NIGHT TO TWILIGHT

konsep foto album kenangan sekolah unikAction set ini akan merubah foto buku tahunan kalian ke dalam suatu nuansa senja yang baru, cocok untuk digunakan pada foto malam hari atau dapat juga di aplikasikan pada foto indoor, action dapat diatur ulang dengan mudah sehingga lebih fleksibel penggunaannya.

Download : Night to Twilight

 

MINI COLLECTION

konsep foto buku tahunan kerenAction set yang menampilkan nuansa retro pada suatu photo, ada beberapa pilihan light leak (kebocoran cahaya) dan vintage dalam action set ini sehingga pastinya akan membuat foto buku tahunan kalian lebih menarik. Cocok untuk foto buku tahunan dengan konsep klasik minimalis.

Download : Mini Collection

 

Demikian beberapa action set untuk Adobe Photoshop yang kita share mudah-mudahan dapat bermanfaat.

Semua Action Set dapat di download pada masing-masing link yang tersedia di atas.

Beberapa tulisan kami yang terdahulu tentang konsep buku tahunan sekolah unik dapat kalian buka disini :

Konsep buku tahunan sekolah unik : Underwater

Konsep album kenangan sekolah unik : Action Figure

Konsep foto ALKENA Digital Imaging

Konsep foto buku tahunan sekolah coretan di bor

Lokasi foto ALKENA

Macam-macam Konsep Foto Buku Tahunan Sekolah

Salam hangat dari Bandung,

Cetak Album Kenangan Sekolah.

RK Creative

 

 

Satu tanggapan »

  1. Ping-balik: 6 Cara Menyusun Daftar isi Buku Tahunan Sekolah | Buku Tahunan Sekolah - Yearbook

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.